Menu Tutup

Kunjungan Studi ASC ke FSC Fakultas Kehutanan UGM

Pada hari Minggu, 24 April 2022, Agritech Study Club (ASC) Fakultas Teknologi Pertanian UGM melakukan kunjungan studi ke Forestry Study Club (FSC) Fakultas Kehutanan UGM. Kunjungan Studi ini merupakan program kerja dari Jaringan dan Kerjasama ASC UGM yang mengangkat tema “Membangun Relasi dan Mempererat Silaturahmi sebagai Kunci Aksesibilitas di Tengah Pandemi.”

 

Acara kunjungan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diselenggarakan secara Online melalui platform Zoom Meeting, dipandu oleh Erlyana Citra selaku pembawa acara. Acara diawali dengan sambutan dari ketua ASC UGM, yaitu Arif Ramadhan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua FSC UGM, yaitu Raihanah Nadila Purnawan.

Acara selanjutnya yaitu pemaparan ASC UGM dan FSC UGM secara umum. Pemaparan ini meliputi sejarah, nama kabinet, filosofi kabinet, visi dan misi, struktur organisasi dan departemen, dan penjelasan mengenaj program kerja tiap departemen secara singkat. Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi antar departemen terkait di breakout room sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Setelah sesi breakout room selesai, kunjungan dilanjutkan dengan bermain games melalui platform Quizizz. Acara kunjungan ini ditutup dengan pemberian sertifikat oleh ASC FTP UGM kepada FSC FKT UGM dan sesi foto bersama.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh departemen Jaringan dan Kerjasama, acara Kunjungan Studi ASC 2022 ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana membangun relasi, mempererat silaturahmi, dan juga nembah wawasan bagi seluruh PH dan Staff ASC.

       

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.