Menu Tutup

EVALUASI TENGAH TAHUN KABINET TUNAS PRESTATIF ASC 2022

Pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 telah dilaksanakan Evaluasi Tengah Tahun (ETT) Agritech Study Club Kabinet Tunas Prestatif 2022. Evaluasi Tengah Tahun dilaksanakan secara daring melalui paltform Zoom Meeting dan berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 12.00. ETT dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja dari tiap departemen yang telah berlangsung selama setengah periode. Acara ini dipandu oleh Sania Rahmawati selaku pembawa acara dan dihadiri oleh seluruh pengurus harian, staff, dan pembina ASC, Ibu Annisa Dwi Astari.

Evaluasi Tengah Tahun dimulai dengan sambutan dari Pembina ASC, Sosialiasi ROTG Kehadiran Proker ASC oleh PSDM, Evaluasi Kabinet Inti oleh Pengurus Harian, Evaluasi Internal tiap Departemen yang disampaikan oleh Kepala Departemen dan Wakil Departemen di ASC, dan penyampaian kesan dan pesan selama setengah periode di ASC melalui Jamboard.
Pada setengah tahun kepengurusannya,  Kabinet Tunas Prestatif ASC telah menjalankan banyak program kerja dari tiap departemen, baik itu program kerja yang telah selesai dijalankan maupun program kerja yang masih terus berlangsung hingga akhir kepengurusan. Setiap Kepala Departemen dan Wakil Departemen menyampaikan hasil, pencapaian target, dan evaluasi terhadap program kerjanya dengan baik. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kritik, saran, komentar, dan apresiasi dari Pengurus Harian ASC.Evaluasi Tengah Tahun dilanjutkan dengan pemberian ASC Award kepada salah satu staff dari tiap departemen sebagai penghargaan karena sudah berkontribusi secara baik, aktif, dan penuh semangat dalam menjalankan setiap program kerja dan kegiatan di ASC selama setengah periode ini. ETT diakhiri dengan sesi dokumentasi.Dengan dilaksanakannya Evaluasi Tengah Tahun, diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi seluruh pengurus harian dan staff ASC Kabinet Tunas Prestatif, sehingga dapat menjalankan seluruh program kerja yang tersisa dengan semangat dan tanggung jawab. Selain itu, dengan diberikannya ASC Award, dapat dijadikan sebagai motivasi bagi staff lainnya supaya dapat berkontribusi lebih aktif lagi untuk setengah periode kedepannya.

Dokumentasi Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.