Menu Tutup

Grand Launching Kabinet Tunas Prestatif ASC FTP UGM 2022

Pada tanggal 25 Maret 2022, telah dilaksanakan rangkaian acara Grand Launching Agritech Study Club Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada. Grand Launching dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan  staff ASC FTP UGM 2022. Acara ini juga turut mengundang Wakil Dekan Bidang Akademik dan perwakilan dari berbagai organisasi mahasiswa yang ada di FTP dan UGM.

Grand Launching ASC FTP UGM 2022 ini dilaksanakan sebagai sarana pengenalan kabinet baru, yaitu Kabinet Tunas Prestatif yang diketuai oleh Arif Ramadhan.

Kabinet baru ini membawa visi “Membangun ASC FTP UGM sebagai kelompok studi yang memiliki semangat dalam berkompetisi ilmiah dan non ilmiah berlandaskan semangat KPK” dan berbagai misi, yaitu :

  1. Menjadikan ASC sebagai ruang diskusi yang sehat dan terbebas dari SARA
  2. Menjaga hubungan yang harmonis yang telah dibentuk ASC hingga saat ini dan meningkatkan hubungan lebih luas dengan berbagai elemen yang terdapat di FTP dan luar FTP.
  3. Menguatkan hubungan personalia dan kaderisasi di ASC sebagai satu kesatuan kelompok studi
  4. Mewadahi dan mengapresiasi aspirasi serta kemampuan anggota ASC baik bidang keilmiahan maupun non keilmiahan
  5. Mendorong dan mendukung anggota ASC untuk mengikuti PKM dan kegiatan ilmiah ataupun non ilmiah lainnya.

Tak hanya itu, pada acara Grand Launching ini juga dilaksanakan pemaparan Filosofi Kabinet dan Logo Tunas Prestatif, perkenalan pengurus harian, kepala departemen, dan staff departemen ASC FTP UGM 2022, dan juga pemaparan program kerja dari tiap departemen untuk satu periode kedepan.

Sesuai dengan filosofinya, Kabinet Tunas Prestatif diharapkan dapat membersamai  ASC UGM 2022 selama satu periode kedepan sebagai tempat bertumbuh, berambisi, dan bergerak maju dengan komitmen, kesatuan, dan sinergisme bersama.

Salam ASC! Salam Jawara!

Jadilah Mahasiswa Luar Biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.